Perpisahan siswa kelas 6 tahun ajaran 2021/2022 SDN Jakasampurna II Bekasi Barat

Bekasi,PersatuanBangsa.com
Bagi siswa kelas 6 SD, kegiatan perpisahan sebagai cara untuk berpamitan kepada bapak/ibu guru karena akan segera melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Kegiatan perpisahan sekolah biasanya diramaikan oleh beberapa acara, seperti paduan suara, pembacaan puisi, dan berpidato.

Acara perpisahan SDN Jakasampurna II Kec Bekasi Barat dihadiri oleh Kepala Sekolah Maisaroh, para guru , Bimaspol Sulis , ketua RW 02 ,ketua RT , ketua komite sekolah, Kepala sekolah Jakasampurna XI, Para orang tua murid pada Hari Kamis 23 Juni 2022 Jam 08 : 00 wib sampai jam 12 : 00 wib, di halaman sekolah.

SDN Jakasampurna II Sebanyak 100 siswa terdiri dari kelas VI A, VI B dan VI C yang akan melanjukan pendidikan setingkat lebih tinggi. Semoga kalian semua menjadi anak yang sukses dan berguna bagi keluarga, nusa, bangsa dan agama. Hal ini disyukuri sebagai tanda pandemi akan segera hilang karena dua tahun lebih mengalami pandemi Covid-19.

Dampaknya bukan hanya pada kesehatan ekonomi termasuk pendidikan dan pada 2022 pandemi melandai meskipun ada arahan presiden antisipasi varian baru yang menggeliat sehingga tetap waspada, Ujar kepsek SDN Jakasampurna II Maisaroh.

” Mari menjadi orangtua hebat dan guru yang luar biasa agar anak menjadi luar biasa, sekolah ini mempunyai prestasi luar biasa. Ke depannya harus mampu berkembang dan meningkatkan prestasi yang lebih berprestasi yang gemilang, “tutupnya ( Nena )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *