Perhutani KPH Bondowoso Adakan Lomba Burung Berkicau Cup 3

Bondowoso,PersatuanBangsa.com
Melengkapi kemeriahan HUT Perhutani baru Ke-61 tahun 2022, Perhutani KPH.Bondowoso melaksanakan lomba burung berkicau Perhutani Cup 3 yang bertempat di lapangan wisma Perhutani jalan santawi kelurahan tamansari Bondowoso, Minggu (29/5/22)

“Dalam lomba bergengsi tingkat nasional tersebut merebutkan tropy piala Direktur utama Perhutani dan kepala divisi regional jatim.
Ketua panitia pelaksana Mahfid darwiyanto,saat dikonfirmasi oleh media menjelaskan peserta lomba pada gelaran perhutani cup3 kali ini di ikuti oleh kicau mania yang berasal dari Bali, Banyuwangi, Jember, Probolinggo, Pasuruan, Surabaya, Mojokerto, Madura dan Klaten jawa tengah. Ada 47 seison yang akan dilombakan dalam ajang bergengsi kali ini,”ungkapnya

Dalam sambutannya Andi Adrian Hidayat Administratur Perhutani Bondowoso, mengucapkan selamat datang dan selamat mengikuti ajang perlombaan kepada para kicau mania dari berbagai daerah baik yang datang dari provinsi jawa timur ataupun dari luar provinsi jatim.

Andi menjelaskan bahwa perhelatan lomba burung berkicau kali ini sengaja di gelar khusus dalam rangka HUT. Perhutani Ke-61 dan untuk memanjakan para penggemar atau kicau mania yang ada di indonesia khususnya di provinsi jatim. Gelaran lomba burung berkicau akan terus di selenggarakan oleh Perhutani secara setiap tahun.

Selain merebutkan tropy Dirut dan Kadivre Jatim panitia juga menyiapkan doorprise senilai 7,5 juta rupiah yang akan di undi pada akhir lomba,tutur andi yang disambut tepuk tangan meriah oleh para kicau mania.

Pantauan awak media untuk seison lomba jenis burung cucak ijo yg cukup bergengsi pada perhelatan kali ini, juara Pertama diraih oleh H. Syarif alamat Prajekan BC nama burung Komet, juara kedua Aman alamat Bondowoso nama burung Pendowo dan juara ketiga di raih Sinfu alamat Tenggarang Bondowoso nama burung Buser.

“Salah satu peserta asal mojokerto yang enggan disebutkan namanya pada media mengaku puas atas terselenggaranya event ini sekalipun belum berhasil meraih juara karena kesiapan dan pelayanan panitia cukup baik, dia berharap panitia dapat mempertahankan dan meningkatkan pelayanan pada event perlombaan di masa yang akan datang,”tutupnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *