Pelepasan Ustat di pondok pesantren Nurul Huda Dusun Ngrandu Desa Joho

Trenggalek,PersatuanBangsa.com
Situasi haru dan sedih para santri putra putri di Pondok pesantren Nurul Huda. Dimana .para Ustan muda harus rela meninggalkan para santrinya.

kembali ke pondok dimana mereka belajat illmu Agama ,yaitu di Hidayatul Thulap . Pelepasan Ustat muda ini di aula ponpes Nurul Huda. Senin (25/04/2022)

Hadir dalam acara itu para Ustat dan Ustatzah juga tokoh Agama masyarakat .Pengurus Pondok Pesantren juga wali santri dan semua satri baik putra maupun putri.

Kegiatan ini rutin setiap bulan Romadhan dilakukan untuk menambah wawasan dan ilmu pada para santri tentang Agama Islam Setiap bulan suci Romadhan.

Adanya para ustat yang dikirim oleh Pondok pesantren .Hidayatul Thulap. Untuk membantu mengajar ilmu agama di podok pesantren Nurul Huda dusun Ngarandu Rt 35 /Rw.10. Desa Joho kecamatan Pule Kabupaten Trenggalek Jawa Timur.

“Dalam pelaksanaanya setiap hari, siang sore maupun malam sehabis Sholat Teraweh, hampir tak ada waktu untuk santai. selalu memberikan bimbingan pada Santrinya bergantian baik putra juga putri,”tuturnya

Para Ustat muda ini selalu disiplin dalam mengajarkan ilmu Agama .pada para santri Nurul Huda. Harapanya kelak, para santri ini akan menjadi orang orang yang baik, dan berguna bagi Agama bangsa dan Negaranya Indonesia .

Kiyai Syarifuddin pengasuh pondok pesantren , Nurul Huda “Sangatlah berterimakasih pada para Ustat muda.
Saudara Lalili Badru Taman dan saudara M.fatkhur Rohman,”tutupnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *