Patroli Wilayah Malam Aipda Andri A Berikan Imbauan Petugas Keamanan dan Warga

Jakarta Pusat – PersatuanBangsa.com
Kapolsubsektor Sarinah Aipda Andri A melaksanakan patroli malam rawan kejahatan jalanan dan tawuran diwilayah Kelurahan Kebon Sirih Menteng Jakarta Pusat. Senin, (24/6/2024).

Saat patroli wilayah malama hari Aipda Andri A Baktiar bertemu dengan Siswoyo selaku petugas keamanan dan warga RW 01 untuk menyampaikan pesan dari Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro, melalui Kapolsek Metro Menteng agar Andri membimbing dan menghimbau petugas keamanan dan warga.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk cara pendekatan anggota Polri yang melindungi dan melayani masyarakat guna memberikan rasa aman dan nyaman saat bertugas.

Himbauan Aipda Andri adalah agar lebih ditingkatkan kembali patroli malam hari dan perlu adanya ikut serta warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban yang aman kondusif menjelang Pilkada DKI Jakarta Tahun 2024.

Apabila memerlukan bantuan kehadiran Polisi segera hubungi Bhabinkamtibmas dan Polsek Johar Baru atau Call Center 110 bebas pulsa, untuk ditindaklanjuti pihak kepolisian.
(kustiawan)

Pos terkait