Pandemi Belum Usai, Padal ajak 183 Penumpang Taar Prokes dan Selalu Gunakan Masker

Jakarta,PersatuanBangsa.com
Dermaga Marina Ancol menjadi salah satu deemaga yang menyediakan jasa penyebrangan ke wilayah Kepulauan Seribu. Tak sedikit warga asli dan wisatawan memanfaatkan kapal yang ada di dermaga Marina Ancol sebagai alat transportasi penyebrangan ke Pulau Seribu.

Pengamanan Dermaga Marina Ancol setiap hari dilaksanakan oleh jajaran Polres Kepulauan Seribu demi memberikan pelayanan dan kenyamanan kepada penumpang kapal. Hari ini tercatat penumpang kapal telah menyebrang ke wilayah Kepulauan Seribu dari dermaga Marina Ancol, Minggu (21/08/2022).

Perwira Pengendali Polres Kepulauan Seribu IPDA Bambang Akri melaksanakan pengamanan dan mewajibkan penerapan prokes ketat bagi seluruh wisatawan yang skan mrnaiki kapal wajib menunjukkan hasil scan barcode PeduiLindungi.

Selain itu, Padal juga memberikan imbauan kepada seluruh penumpang kapal untuk selalu menggunakan masker saat sedang berinteraksi, ataupun sedang berada di tempat umum. Ini dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran Covid19.

“Bagi seluruh penumpang kapal yang akan menyebrang ke wilayah Kepulauan Seribu, wajib menunjukkan hasil scan aplikasi PeduliLindungi sebelum menaiki kapal,” ujar Bambang.

“Pandemi belum usai, Covid-19 masih ada, kita harus menaati prokes yang sudah ditetapkan pemerintah dengan selalu menggunakan masker untuk sama-sama saling menjaga dan mencegah penyebaran Covid-19,” tambahnya.

“Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan oleh Allah SWT,” pungkasnya.

Tercatat sebanyak 183 penumpang kapal hari ini ke Pulau Seribu melalui Dermaga Marina Ancol dengan menggunakan 2 kapal reguler dan 3 kapal charter setelah menjalani scan PeduliLindungi. (Johan S.)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *