Open Turnamen SWI Cup Tahun 2022 Resmi Dibuka Oleh PJ. Walikota Langsa melalui Kadispora Kota Langsa

Langsa,Aceh,PersatuanBangsa.com
Open turnamen cup yang dilaksanakan Sekber Wartawan Indonesia (SWI) selama 16 hari kedepan hari ini resmi dibuka oleh Kadispora Kota Langsa Dr Iqbal M.Pd mewakili Pj Walikota Said Mahdum Majid bertempat di Stadion Lapangan Bola Kaki daerah kota Langsa pada hari ini Kamis 1 September 2022.

Kadispora Kota Langsa Dr. Iqbal M.Pd dalam sambutan pembukaan acara Turnamen Cup tahun 2022 yang diselenggarakan SWI Aceh mengatakan, “Pertandingn bola kaki yang terlaksana pada hari ini merupakan satu ajang olah raga yang banyak digemari oleh kalangan masyarakat.

Karena itu, yang terpenting kepada semua pemain, peserta yang ada di berbagai Club yang berasal dari tiga kabupaten kota Aceh Tamiang, Aceh Timur, dan Kota Langsa, hendaknya nanti dapat menjaga sportifitas dalam bermain, kedepankan cara-cara yang feer untuk terciptanya kebersamaan, mudah-mudahan, Open Turnamen yang terselenggara ini dapat berjalan dengan baik, aman dan sukses, ujar Kadispora seraya menambhakan dengan mengucapkan bismillah hirrahman Nirrahmi upen turnamen club swi resmi di buka katanya.

“Saya atas nama Pemerintah kota Langsa, ujar Kadispora lagi, pada kesempatan ini ikut menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya kegiatan bola kaki yang diselenggarakan SWI pada hari ini, pungkasnya.

Ketua Panitia yang juga Ketua Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Aceh, T. Djamalul Iqbal kepada media menyampaikan, “Alhamdulilah..berkat dukungan semua pihak terutama para donatur dari Pertamina , dan dari Pegadaian Syari’ah, acara ini bisa terlaksana tepat pada waktu yang kita jadwalkan.

Kegiatan Turnamen Cup SWI yang berlangsung pada hari ini, kata ketua SWI Aceh ini menambahkan, di ikuti oleh peserta yang tergabung dalam berbagai Club bola yaitu dari Aceh Timur, Aceh Tamiang, dan kota Langsa sendiri sebagai tuan rumah.

Untuk pertandingan yang akan berlangsung pada hari ini, katanya lagi, akan hadir Club bola PSPP dari Peureulak melawan PSKB Club bola dari kota Langsa yaitu Gampong Blang.
Untuk sementara di menangkan oleh PSKB kampung blang dengan 6 gol sedangkan untuk pspp peureulak satu gol.

Sementara untuk pertandingan selanjutnya setiap hari akan dilaksanakan satu pertandingan hingga berakhir nantinya pada tanggal 16 – 9 -2022, mendatang,

Adapun juara yang mendapatkan hadiah yakni mereka yang berhasil mendapatkan juara satu dan juara dua saja, tandas Iqbal Ketua Panitia yang juga ketua SWI Aceh menyampaikan pada media. (Zainal).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *