Mochamad Nur Arifin Membuka Kompetisi Liga Santri Yang Digelar Kodim 0806 Trenggalek

Trenggalek,PersatuanBangsa.com
Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin membuka kompetisi Liga Santri yang digelar Kodim 0806 Trenggalek. Kompetisi sepak bola ini, sendiri akan memperebutkan piala Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD). Senin (20/06/2022)

Liga santri ini sendiri di ikuti oleh 6 club ,dari 6 pondok pesantren di Trenggalek. Rencananya akan digelar dengan sistem setengah kompetisi mulai, Senin 20 Juni 2022 hingga 30 Juni nanti.

Komandan Kodim 0806 Trenggalek, Letkol Kav. Peddy Adi Prasetyo, menyebut Liga Santri ini digelar, selain berdasarkan surat telegram KSAD, ditujukan untuk menjaring bibit muda sepak bola tanah air.

Sedangkan Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin bersyukur dengan adanya kompetisi yang digelar oleh Kodim 0806 Trenggalek itu. Berdasarkan Telegram Kepala KSAD, alhamdulillah kita bisa menggelar Liga Santri.

“menjadikan momentum kebangkitan sepak bola di Indonesia. Sebagaimana kita tahu setelah 15 tahun kita bisa kembali mengikuti piala asia,”pungkasnya

Untuk pembinaan generasi muda, Bupati Trenggalek menegaskan, pihaknya tengah mempersiapkan generasi muda Trenggalek untuk mengikuti kontestasi Liga 3 Indonesia.

Terakhir, saat membuka Liga Santri Piala KASAD ini, Bupati Trenggalek mengucapkan “selamat bertanding kepada para peserta kompetisi. Dirinya meminta kepada para peserta bisa menjunjung sportifitas dalam berlaga,”tutupnya (Ag/Nov)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *