Mochamad Nur Arifin Lakukan Peletakan Batu Pertama Pada Pembangunan Masjid Jama’atul Burdah Desa Prambon

Trenggalek,PersatuanBangsa.com
Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin lakukan peletakan batu pertama, menandai pembangunan Masjid Jama’atul Burdah Dusun Krajan RT 15, RW3 Desa Prambon, Kecamatan Tugu, Trenggalek, Senin (23/05/2022)

Hadir langsung dalam proses pembangunan tempat ibadah umat Islam tersebut, kepala daerah yang akrab disapa Gus Ipin itu berharap proses pembangunan masjid ini bisa menjadi amal jariah bagi warga yang mewakafkan tanah maupun warga yang mau menyisihkan sebagian hartanya untuk terwujudnya tempat ibadah tersebut.

Sedangkan Ini tempat suci, maka dari itu saya yakin dan semoga apa yang bapak ibu lakukan menjadi amal jariyah kerena telah berusaha keras dan ikhlas dalam membangun Masjid ini.

“Bapak ibu sekalian senantiasa dimudahkan dalam hidupnya. Kaya dunia dan juga kaya akhirat doanya kepada seluruh pihak yang berperan dalam pembangunan masjid ini,”ungkapnya

Diharapkan juga olehnya, keberadaan masjid ini nantinya dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan warga sekitar dalam beribadah kepada Allah SWT.

Usai melakukan peletakan batu pertama Masjid Jama’atul Burdah ini, Bupati Trenggalek berkesempatan meninjau langsung penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di Balai Desa Prambon. Ada sebanyak 150 Kepala Keluarga di desa ini yang merupakan penerima manfaat BLT DD. Setiap bulannya mereka akan menerima bantuan uang tunai senilai Rp. 300 ribu.

“Meninjau langsung penyaluran bantuan, Bupati Trenggalek tidak lupa mengingatkan kepada warga penerima manfaat untuk bijak memanfaatkan bantuan, lebih-lebih bisa digunakan untuk tambahan modal,”tutupnya (Ag/Nov)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *