Luar Biasa! Hari Ini 300 Masker Dibagikan kepada Masyarakat Pulau Seribu

Jakarta – PersatuanBangsa.com

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si. merupakan sosok dibalik terwujudnya program Jakarta Bermasker sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19. Program ini berisi tentang kegiatan edukasi pentingnya bermasker di masa pandemi, hingga bagi-bagi masker gratis kepada masyarakat.

Polres Kepulauan Seribu melaksanakan program Jakarta Bermasker dengan rutin mengadakan kegiatan bagi-bagi masker gratis setiap hari kepada warga Kepulauan Seribu. Hari ini, 300 masker dibagikan secara cuma-cuma, Senin (29/08/2022).

KBO Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu IPDA Ni Made Sudani mengatakan bahwa kegiatan bagi-bagi masker gratis dilaksanakan di wilayah Kepulauan Seribu Selatan dan Kepulauan Seribu Utara melalui personil yang melaksanakan patroli di masing-masing wilayah.

Made menambahkan bahwa anggota juga turut memberikan imbauan dan ajakan kepada masyarakat untuk tetap menaati protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Saat pelaksanaan patroli gabungan di wilayah, personil Polsek Kepulauan Seribu Utara dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan dilakukan juga bagi-bagi masker gratis kepada masyarakat,” ujar Made .

“Anggota juga selalu menghimbau dan mengajak masyarakat untuk taat prokes yang dimana untuk mencegah penyebaran Covid-19,” tambahnya.

“Kami harap kegiatan ini dapat membuat warga terbiasa untuk selalu menggunakan masker setiap hari dan Jakarta Bermasker terus bergelora di Kepulauan Seribu.” pungkasnya.

Polsek Kepulauan Seribu Selatan membagikan masker gratis di Pulau Pari, Pulau Tidung, Pulau Lancang, dan Pulau Untung Jawa.

Sementara itu, Polsek Kepulauan Seribu Utara membagikan masker di Pulau Harapan, Pulau Kelapa, Pulau Panggang, dan Pulau Pramuka.

Diketahui bahwa, hari ini sebanyak 300 masker dibagikan dengan rincian Polres membagikan 50 pcs, Polsek Kepulauan Seribu Utara membagikan 150 pcs, dan Polsek Kepulauan Seribu Selatan membagikan 100 pcs. (Johan S)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *