Lagu Indonesia Pusaka Menggentarkan Kegiatan Pelatihan dan Pembekalan SATKAR BMK 1957 Provinsi DKI Jakarta Angkatan Pertama

Jakarta – PersatuanBangsa.com
Indonesia merupakan bangsa yang sangat besar, dimana Bangsa Indonesia merupakan bangsa yang mengedepankan kebudayaan walaupun banyak budaya dan bahasa yang berada didalamnya Bangsa Indonesia tetap satu bahasa, dimana bahasa yang diucapkan adalah Bahasa Indonesia. Bahasa Indonesia mempersatukan beragama budaya bahkan bahasa dinegara yang sangat besar ini negara kita tercinta Indonesia.

Dalam kesempatan ini Sabtu (5/08/2023) Rudi Darmawanto sebagai salah satu pemateri dalam kegiatan Pelatihan dan Pembekalan SATKAR BMK 1957 Provinsi DKI Jakarta Angkatan Pertama ini, dibuka dengan dikumandangkannya Lagu Indonesia Pusaka inilah menggetarkan lokasi keiagatan di The Forest, Kopo – Jawa Barat. Dinyanyikan oleh 150 orang peserta membuat bangkitnya semangat dan kecintaan kepada tanah air semakin dalam bagi para peserta yang mengikuti kegiatan tersebut.

Rudi Darmawanto sebagai tokoh muda, Pengurus PDK Kosgoro 1957 DKI Jakarta sekaligus kader terbaik Partai Golkar DKI Jakarta yang juga sebagai ketua tim pemenangan Alia Noorayu Laksono menyampaikan pentingnya seluruh peserta untuk mencintai Bangsa Indonesia secara mendalam, karena bangsa yang penuh ragam budaya dan bahasa ini yang mampu menyatukan keragaman tersebut, dimoderatori oleh Michael Simorangkir Wakil Ketua DPD I BMK 1957 DKI Jakarta menjadikan materi pada hari ini menjadi semakin meningatkan semangat para peserta didik.

Peserta Didik angkatan pertama ini diisi oleh para pemuda/i terpilih yang berada dilingkungan DKI Jakarta khususnya Jakarta Timur dengan umur rata – rata 17 sampai 40 tahun ini adalah mereka yang memiliki komitmen penuh untuk bermanfaat bagi masyarakat melalui SATKAR BMK 1957 DKI Jakarta. Hal tersebut terbukti dengan antusias yang tinggi peserta untuk mendapatkan informasi serta pengetahuan terkait organisasi yang akan mereka jalani dengan mengikuti setiap sesi materi yang padat.

Semangat yang tinggi diperlukan bagi para pemuda Indonesia khususnya DKI Jakarta, dengan pengetahuan yang peserta didik dapatkan diharapkan kebanggaan akan negeri ini melalui SATKAR BMK 1957 DKI Jakarta diri mereka dapat memberi semangat dan contoh bagi para pemuda – pemudi lainnya di DKI jakarta Khususnya Jakarta Timur semakin menguatkan potensi pemuda untuk membangun negeri agar lebih baik lagi, saat ini pemuda terbaik Partai Golkar yang akan diusung untuk mewakili suara pemuda DKI Jakarta khususnya yang lahir dari Jakarta Timur adalah Alia Noorayu Laksono dengan jargonnya #laksonokan.

“laksonokan untuk menang bagi pemuda yang pada hari ini hadir dan berkomitmen penuh bergabung dalam SATKAR BMK 1957 DKI Jakarta untuk memajukan bangsa ini dengan tokoh muda yang akan diusung oleh Partai Golkar khususnya yang berasal dari Kosgoro 1957 yang pada hari ini diwakilkan dari Jakarta Timur oleh Alia Noorayu Laksono, yang juga pernah terpilih dalam ajang abang none DKI Jakarta”, Ujar Bang Rudi biasa disapanya.

Kekuatan besar pemuda diharapkan akan muncul melalui kader – kader terbaik SATKAR BMK 1957 DKI Jakarta dibawah komando Ketua DPD I BMK 1957 DKI Jakarta dan Sekretaris DPD I BMK 1957 Gary Haley yang diharapkan tidak hanya memiliki Jiwa dan Raga yang kuat namun itelegensi untuk membangun bangsa Indonesia melalui lingkungan terdekat dan terkecil yaitu lingkungan rumah, RT/RW, Kelurahan, Kecamatan, Kota, Provinsi bahkan tingkat Nasional. “Peran penting pemuda tidak harus berfikir terlalu jauh kedepan, mulailah dari scoop terkecil kita melalui lingkungan keluarga, RT/RW, Kelurahan, Kecamatan, Kota, Provinsi dan Negara nantinya agar mulai dari hal terkecil itulah yang akan menjadi fondasi yang kuat tercapainya harapan besar kita untuk bangsa ini”, tutup Gary Haley.
(JohnPaul)

Pos terkait