Kodim 0104 Bersama Kepala Desa Dan Warga Gotong Royong Bersihkan Halaman Kontor Desa

Aceh Timur – PersatuanBangsa.com
Guna menjalin hubungan baik dan menjalin tali silahturahmi, kidim 0104 aceh timur melalui babinsa Koramil 05/Idr Kodim 0104/ Aceh Timur, Serda Gunawan bersama Bapak Bahtiar selaku kepala Desa dan Warga melaksanakan gotong royong membersihkan rumput liar di seputaran halaman kantor Desa bertempat di Desa Keutapang Dua, Kecamatan Idi Timur, Kabupaten Aceh Timur, Senin (07/08/2023).

Serda Gunawan bersama Bapak Bahtiar kepala Desa dan warga tersebut dengan semangat sambil bercanda ria membersihkan halaman kantor Desa.

Terlihat kompak antara Babinsa melaksanakan kegiatan tersebut, Dengan penuh semangat serta jiwa kekeluargaan mereka gotong royong melaksanakan pembersihan halaman kantor Desa, Kegiatan Gotong royong ini di fokuskan pada pembersihan rumput liar yang sudah banyak tumbuh di seputaran kanan kiri kantor Desa, Sehingga lingkungan halaman kantor Desa ini menjadi terlihat bersih dan nyaman.

“Selain itu Serda Gunawan mengatakan, Kegiatan yang kami lakukan merupakan pengaplikasian tugas dan peran Babinsa dalam melakukan pendekatan persuasif dan humanis, sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat, yaitu dengan melakukan upaya nyata, membaur dengan masyarakat, bahu membahu bekerja bersama dengan masyarakat di wilayah binaan,” Jelas Serda Gunawan.

Danramil 05/Idr Kapten Inf Noverlan
mengatakan, pagi ini Kepala Desa dan para warga, kita bersama sama melakukan kegiatan gotong royong dengan sasaran membersihkan rumput liar di lingkungan Halaman Kantor Desa Kecamatan Idi Timur.

“Tujuan pembersihan di Kantor Desa adalah untuk menumbuhkan rasa memiliki di langan pegawai akan pentingnya kebersihan lingkungan demi kesehatan, sehingga suasana di kantor atau tempat kerja akan terasa nyaman, serta kantor dapat terpelihara dengan baik,” Tutup Kapten Inf Noverlan.
(zainal)

Pos terkait