Kompak! Seluruh Lapisan Masyarakat Pulau Lancang Laksanakan Jumat Bersih di Pantai Karma

Jakarta – PersatuanBangsa.com

Dimotori oleh Bhabinkamtibmas Pulau Lancang Briptu Tulus, Polsek Kepulauan Seribu Utara, Polres Kepulauan Seribu, terselenggara kegiatan Jumat Bersih yang dilaksanakan di Pantai Karma RW. 03 Pulau Lancang, Kepulauan Seribu Selatan, Jumat (02/09/2022).

Kegiatan dilaksanakan secara bergotong royong oleh seluruh lapisan masyarakat yang ada di Pulau Lancang dengan penuh dedikasi dan kepedulian tinggibterhadap kebersihan lingkungan.

Briptu Tulus mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap hari jumat tentunya dengan mengangkat tema Jumat Bersih.

Selanjutnya Tulus menambahkan seluruh peserta Jumat Bersih sangat antusias dalam melaksanakan bersih-bersih di pantai karma. Fokus pembersihan adalah membersihkan sampah-sampah yang berserakan seperti bekas minuman kemasan, plastik, bambu, hingga kayu.

“Hari ini kami seluruh lapisan masyarakat Pulau Lancang, melaksanakan kegiatan Jumat Bersih dengan fokus pembetsihan sampah yang ada di pantai Karma, Pulau Lancang,” ujar Tulus.

“Seluruh peserta Jumat Bersih sangat bersemangat dan antusias dalam melaksanakan kegiatan ini,” tambahnya.

“Hal ini menunjukkan bahwa masyarakat masih memperlihatkan kepedulian tinggi terhadap kebersihan lingkungan dan semoga hal positif ini dapat terus dipertahankan.” Pungkasnya. (Johan S)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *