Khohim : Sopan Santun Dimiliki, Generasi Muda Unggul Akan Terwujud di Masa Depan

Jakarta – PersatuanBangsa.com Bhabinkamtibmas Pulau Pari Bripka Khohim Chovivi, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, Polres Kepulauan Seribu melaksanakan kegiatan Police Goes to School. Kegiatan ini dilaksanakan di SMPN 1 Atap Pulau Pari, Pulau Pari, Kepulauan Seribu Selatan, Kamis (09/09/2022).

Khohim mengatakan, Police Goes to School kali ini Bhabinkamtibmas berpesan kepada siswa siswi SMPN 1 Atap Pulau Pari untuk selalu menjunjung tinggi norma kesopanan saat berada di sekolah maupun lingkungan masyarakat.

“Police goes to School kali ini kami mengajak seluruh siswa untuk tetap membiasakan diri dan menjunjung tinggi norma kesopanan baik di dalam lingkungan sekolah maupun di lingkungan masyarakat,” ujar Khohim.

Khohim menambahkan bahwa norma kesopanan berfungsi sebagai pedoman dalam bertingkah laku dan beretika. Jika sikap seperti ini dimiliki oleh seluruh siswa siswi di seluruh Indonesia, bukan tidak mungkin akan terlahir generasi penerus bangsa yang unggul.

“Adik-adik harus tahu, bahwa norma kesopanan berfungsi sebagai pedonam dalam bertingkah laku yang dilandasi oleh etika. Jika adik-adik memiliki kesopanan dalam diri, bukan tidak mungkin di masa depan akan tercipta generasi penerus bangsa yang unggul.” jelas Khohim. (Johan S)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *