Ketua Tim Penggerak PKK Novita Hardini,SE.,Menegaskan Program-program PKK (HKG) Ke-50

Trenggalek,PersatuanBangsa.com
Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Trenggalek, Novita Hardini, SE., mulai menajamkan program-program PKK dalam peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke-50 PKK di daerahnya. Penajaman ini utamanya pada 10 program pokok PKK yang ada,yang di laksanakan di Gedung Aula PKK Trenggalek. Selasa(29/03/2022)

“Untuk menajamkan program ini selain upaya mengembalikan amunisi yang ada, sinergi dan kolaborasi PKK dengan organisasi wanita lainnya dirasa perlu untuk menajamkan dan menggaungkan program yang akan dijalankan,”ucapnya

Adapun upaya dan sinergi serta kolaborasi antar organisasi wanita ini disambut baik oleh Ketua Persit Kartika Candra Kirana wilayah XX, Kodim 0806 Trenggalek, Jeane Novitasari. Pihaknya sebagai ketua organisasi wanita TNI AD di Bumi Menak Sopal sangat mendukung upaya itu.

Dengan mendukung upaya PKK. Per Ramadhan nanti kita sudah berkolaborasi dengan PKK, seperti berbagi dengan anak-anak yatim. Ini yang kita lakukan dalam waktu dekat. Setelahnya nanti kita akan berlanjut dengan kegiatan kegiatan lain yang sifatnya kolaborasi dengan Tim PKK.

“Dalam kegiatan tersebut, PKK Kabupaten Trenggalek juga menggelar pemeriksaan kesehatan gratis. Ketua TP PKK Kabupaten Trenggalek dan juga Ketua Persit Trenggalek sempat melakukan medikal check up, dan patut disyukuri keduanya dalam keadaan sehat,”tutupnya (Ag/Nov)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *