Ketua FPII Korwil Langsa Bantu Pasilitasi Siswi SMAN 2 Masuk Agama Islam

Langsa-Aceh,PersatuanBangsa.com
Rahmat ALLAH SWT telah menggugah hati Destika Sriliasna Turnip yang awal nya memeluk agama Kristen berkeinginan memeluk agama Islam.

Destika Sriliasna Turnip lahir di Medan 15/12/2006 bertempat tinggal di Gampong Baroe Kecamatan Langsa Lama Kota Langsa tercatat sebagai Siswa SMAN2 Langsa.

Mendapat informasi bahwa Destika Sriliasna Turnif yang masih duduk di bangku kelas 1 SMAN2 Langsa mau memeluk agama islam, lantas ketua FPII Korwil Langsa Roby G Sinaga membangun komunikasi dengan MPU Kota Langsa dan pada hari Selasa (30-8-2022) Destika Sriliasna Turnif resmi (sah) menjdi mualaf .

Pembacaan Syahadat di pimpin langsung oleh Ketua MPU Kota Langsa
Tgk Salahuddin yang kerap disapa (Abati) sekira pukul 10:20 wib, dan disaksikan oleh Wakil ketua MPU serta pejabat lain nya.

Dalam kesempatan itu Abati mengucapkan Syukuralahamdulilah mendapat saudara muslim baru, semoga menjadi anak yang soleha.

“Dengan mengucapkan duakalimasyahadat Destika Sriliasna Turnif sah menjadi agama Islam, namun jangan asal memeluk agama Islam saja, mulai saat ini wajib mendi bersih yang intinya menghilangkan hadas besar, dan terus belajar sholat 5 waktu sehari semalam juga untuk kita memiliki landasan islam yang kuat harus terus belajar” tandasnya.

Sementara itu Roby G Sinaga ketua Forum Pers Independen Indonesia (FPII) Korwil Kota Langsa menambah kan, sebagai umat muslim kita harus sama sama mendukung atau membatu saudara kita yang baru masuk Islam.

“Syukur Alhamdulillah dengan ketulusan hati melihat teman teman di sekolah nya memakai Hijab ahirnya Destika Sriliasna Turnif mendapat hidayah dari ALLAH untuk memeluk agama islam, tentunya ini sebuah rahmat karunia ALLAH yang terus melimpah bagi kita semua” tutup pria Batak yang menetap di Aceh itu.

Usai dari MPU lantas Destika Sriliasna Turnif di antarkan ke Baitul Mal Langsa dan di terima langsung oleh Seketaris Baitul mall Jauwahir, SE. M.A.P bahkan pihak Baitul mal menyerahkan sedikit bantuan untuk membeli seprangkat alat Sholat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *