Kepala Lapas Gunung sugih Ajangsana Kerumah Dinas Bupati Lampung Tengah

Lampung Tengah-PersatuanBangsa.com
Tidak seperti biasanya, hari ini Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunung Sugih bertandang ke Rumah Dinas Bupati Lampung Tengah (Nuwo Balak). Selepas melaksanakan apel pagi bersama, Kalapas langsung bergegas untuk mengikuti kegiatan Peningkatan Indeks Literasi Masyarakat Untuk Kesejahteraan di Kabupaten Lampung Tengah. Kegiatan yang bertema “Transformasi Perpustakaan untuk Mewujudkan Ekosistem Digital Nasional” ini merupakan program dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Lampung Tengah.

Dalam kegiatan tersebut Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Gunung Sugih bersama Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kabupaten Lampung Tengah melakukan penandatanganan Memorandum of understanding (MoU), tidak hanya dengan Lapas Gunung Sugih berbagai Dinas Instansi Terkait dan Pihak terkait ikut berpartisipasi juga Selain itu, dilaksanakan pula Pencanangan Gerakan Membaca 30 Menit Setiap Hari dalam Keluarga Lampung Tengah oleh Bupati Lampung Tengah.

Tidak hanya itu, Lapas Gunung Sugih berkesempatan untuk memamerkan hasil karya warga binaan melalui stand yang telah disediakan. Antusiasme terlihat dari kreatifitas berbagai instansi yang ikut menyemarakan kegiatan pameran. Kalapas merasa tersanjung atas undangan yang diberikan untuk dapat ambil bagian dalam kegiatan positif ini.

“Terimakasih atas kesempatan yang diberikan, semoga kegiatan untuk gemar membaca akan menjadi suatu kebiasaan yang turun temurun akan tularkan ke anak cucu,”tutupnya (Ded)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *