Kejari Sanggau Mengadakan fun Bike ,Dalam Rangka HUT RI yang Ke – 77

Kalbar,PersatuanBangsa.com
Dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke-77 Kejaksaan Negeri (Kejari) Sanggau mengadakan Fun Bike Merah Putih Bareng Adhyaksa yang di ikuti sekitar 900 pesepeda, Minggu (14/8).

Peserta Fun Bike Merah Putih Bareng Adhyaksa membludak ada sebayak 900 peserta yang mendaftarkan diri untuk mengikuti bersepeda santai itu.

Kegiatan di mulai pada pagi pukul 07:30 Wib dan rangkaian kegiatan Fun Bike Merah Putih Bareng Adhyaksa berakhir pada pukul 11:00 Wib.

Kepala Kejaksaan (Kajari) Sanggau Anton Rudiyanto menerangkan, Fun Bike Merah Putih merupakan suatu kegiatan olahraga bersepedah santai, dan bentuk peran serta Kejari Sanggau dalam memerihkan HUT Kemerdekaan RI ke 77 bersama masyarakat Kabupaten Sanggau.

Bayak hal yang dapat diambil dari kegiatan bersepedah itu, diantaranya Kejaksaan Sanggau sudah benar benar menjadi rumah bagi masyarakat Sanggau.

terbukti dari kegiatan bersepedah santai itu sendiri, baru tiga hari di buka pendaftaran sudah 900 peserta yang mendaftar dan ikut kegiatan.Antusias warga Sanggau untuk ikut serta bersepedah santai sangat bayak, Kapasitas tempat yang tidak cukup untuk menampung lebih bayak pesepedah, maknya hanya 900 pesert saja yang dapat mengikuti Fun Bike Merah Putih Bareng Adhyaksa,” jelas Kajari.

Kajari Sanggau akan terus mendorong kegiatan yang melibatkan masyarakat Sanggau, terutama kegiatan yang bermanfaat seperti olahraga yang menyehatkan tubuh.

Selain itu Anton berkomitmen menjadikan Kejari Sanggau menjadi rumahnya masyarakat Sanggau.

“Dari awal ketika pertama kali saya masuk dan bertugas di Kejari Sanggau, saya sudah menggaungkan bahwa Kejari Sanggau adalah rumahnya bagi masyarakat Sanggau,” ungkapnya.

Kejari Sanggau menurut Anton, selalu mebuka diri untuk dapat mendekatkan diri kepada masyarakat, “jangan sungkan untuk datang Ke Kajari Sanggau,” ucapnya.Saat ini Kejari Sanggau bukanlah momok yang menakutkan, melainkan sekarang Kejari Sanggau adalah Rumahnya bagi masyarakat Sanggau,” pungkasnya.

Diketahui dalam Fun Bike Merah Putih Bareng Adhyaksa, terdapat bayak door prize menarik yang disediakan Kejari Sanggau untuk di undi dan dibagikan kepada peserta yang beruntung.

Fun Bike Merah Putih Bareng Adhyaksa di ikuti oleh, Kepala Kejaksaan (Kajari) Sanggau Anton Rudiyanto, Bupati Sanggau Paolus Hadi, Ketua DPRD Kabupaten Sanggau Jumadi, Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, Ketua Koni Kabupaten Sanggau Ibrahim, Para Kepala OPD Kabupaten Sanggau, dan warga sekitar Sanggau,”tutupnya ( PeruArtiadi )

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *