kejaran, Pengedar Sabu Asal Aceh Utara Tewas Ditembak BNN di Aceh Timur

Aceh Timur,PersatuanBangsa.com
Seorang pria yang diduga warga Aceh Utara, Aceh, tewas ditembak mati dalam sebuah mobil miliknya di jalan lintas Medan Banda Aceh, tepatnya di Desa Beusa Kecamatan Peureulak Barat, Aceh Timur, Aceh. Pria yang diduga sebagai pengedar narkoba itu membawa 30 kg narkoba jenis sabu yang di masukan ke dalam tas.

Informasi yang diperoleh tim di lokasi kejadian, peristiwa tersebut terjadi berawal dari aksi kejar-kejaran antara petugas yang diduga BNN dengan sebuah mobil Avanza warna putih nomor polisi B 2307 TOX yang diduga milik pengendar sabu tersebut sesampai di Jalinsum Kampong Beusa Seubrang, aksi tembak pun terjadi, Senin (15/8/2022) malam.

Berdasarkan data yang diperoleh, bahwa pria yang ditembak mati tersebut berinisial ASZ usia 31 tahun warga Aceh Utara diduga membawa narkoba jenis sabu sebanyak 30 kg, saat dilakukan penangkapan terhadapnya, mobil terduga pengedar sabu tersebut menabrak seorang pejalan kaki bernama Mursyidah usia 42 tahun sekarang keadaanya sedang di rumah sakit umum daerah Aceh Timur.

Usai mengalami kecelakaan, personel BNN langsung melakukan penembakan terhadapnya sehingga mengundang perhatian warga dan penguna jalan lainnya. Warga bersama aparat lainnya turut membantu evakuasi pejalan kaki yang ditabrak oleh tersangka tersebut. Untuk dibawa ke RSUD Sultan Abdul Aziz Syah Peureulak.

Terkait kecelakaan tersebut Kanit Lakalantas Polres Aceh Timur Aipda Faizal menjelaskan bahwa mobil Avanza yang mengalami kecelakaan semalam tidak diamankan oleh petugas unit lantas akan tetapi mobil yang menabrak pejalan kaki itu di bawa oleh petugas BNN,”jelasnya (Zainal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *