Kedepankan Sisi Humanis, Vaksinasi Booster Merdeka Dilaksanakan Secara Door to Door

Jakarta,PersatuanBangsa.com

Program vaksinasi booster merdeka saat ini masih berjalan dan terus digalakkan oleh Polres Kepulauan Seribu. Melalui personil Polsubsektor Pulau Lancang, Polsek Kepulauan Seribu Selatan, vaksinasi booster merdeka dilakukan dengan cara Door to Door, Minggu (21/08/2022).

Kapolsek Kepulauan Seribu Selatan AKP Wisnu Wardono mengatakan bahwa, metode door to door dilakukan bagi warga yang mengalami ketakutan akan jarum ataupun bagi warga lansia yang belum menerima vaksinasi booster.

Selanjutnya Wisnu menambahkan bahwa, personil di lapangan mengedepankan sisi humanis dalam upaya membujuk warga agar mau dan tidak takut untuk divaksin.

“Anggota Polsubsektor Pulau Lancang dan Bhabinkamtibmas Pulau Lancang hari ini melaksanakan kegiatan vaksinasi booster merdeka dengan metode door to door,” ujar Wisnu.

“Metode ini diperuntukkan bagi warga lansia dan warga yang mengalami ketakutan atau trauma terhadap jarum arau benda tajam,” tambahnya.

“Tentu saja anggota di lapangan mengedepankan sisi humanis dan memberikan pengertian serta penjelasan kepada warga tersebut sampai akhirnya ia tergugah untuk mau melaksanakan vaksinasi booster,” jelas Wisnu.

Menurut informasi personil Polsubsektor Pulau Lancang yang memberikan pelayanan vaksinasi secara door to door, warga merasa terbantu dan sangat antusias dengan adanya vaksinasi booster merdeka door to door ini. (Johan S)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *