Kapolsek Karang Baru Wakili Kapolres Aceh Tamiang Hadiri Pameran Bonsai

ACEH TAMIANG – PersatuanBangsa.com
Kapolsek Karang Baru, Iptu Surya Darma Sofyan, SH, wakili Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH hadiri kegiatan pameran Bonsai dan Seni Keeatif Tamiang Bonsai II.

Acara diselenggarakan Tamiang Bonsai tersebut bertemakan “Merdeka Berkreasi Dan Seni Dalam Pesona Bonsai Di Bumi Muda Sedia” bertempat di Jalan Medan-Banda Aceh Desa Bundar Kecamatan Karang Baru, Acrh Tamiang, Senin (07/08/2023).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH melalui Kapolsek Karang Baru, Iptu Surya Darma Sofyan, SH menyampaikan, Kegiatan pameran Bonsai dan seni kreatif Tamiang II dilaksanakan dalam rangka Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-78 dan untuk meningkatkan semangat Penggemar dan pencinta bonsai dan Seni kreatif pada masyarakat.

“Bonsai itu diminati dan Seni Bonsai digemari oleh masyarakat, baik yang berada di Aceh Tamiang dan sekitarnya maupun yang berada di luar daerah untuk terus tetap berkarya,” kata Iptu Surya Darma Sofyan, SH.

Hadiri kurang lebih 100 orang diantaranya, Pj Bupati Aceh Tamiang diwakili Staf ahli bidang pemerintahan, hukum dan politik Drs Maddiah, M. Pd, Dandim 0117/ Atam diwakili Danramil 02/Krb Kapten Inf Sri Indarjo. Kapolres Aceh Tamiang diwakili Kapolsek Karang Baru Iptu Surya Darma Sofyan, SH.

Berikut, Kajari Aceh Tamiang diwakili Staf Irma Wahyuni Batu Bara, Ketua Tamiang Bonsai Fersdiansyah, Sekretaris Camat Karang Baru Mukhlis, M. Pd, Datok Penghulu Desa Kesehatan Syaiful Alam, Datok Penghulu Desa Bundar Almahdar,

Dan, Ketua dan pengurus Komunitas Bonsai yang ada di aceh Tamiang, Langsa dan Aceh Timur, serta Para pecinta tanaman Bonsai dari Kab Tamiang, Pemko Langsa, Idi Rayeuk, dan Kab Langkat Prov Sumut.

(zainal).

Pos terkait