HUT Ke 20 Radio Sasandofm, Menuju Digitalisasi Media

SLEMAN,PersatuanBangsa.com
Radio Sasando90.3fm, dengan take line memberitakan khabar baik bagi bangsa kini memasuki usia 20 tahun, sejak didirikan tahun (2002) silam.
HUT ke 20 Radio Sasando90.3fm, dengan Thema : glow to gether things get better.

Acara peringatan ulang tahun Radio Sasando 90.3fm, dirayakan dengan sederhana di dahului dengan ibadah dan ramah tamah bertempat di Sasando Resto, Jln. Adisucipto-Ambarukmo IV/R.15, Catur Tunggal, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Senin,(29/8/2022)

Acara HUT ke 20 tahun 2022 ini, dihadiri perwakilan Forkopimda Sleman, para pendengar , clien, lembaga-lembaga usaha , gereja-gereja , perguruan tinggi dan para mitra setia pengisi konten acara serta masyarakat dilingkungan Radio Sasandofm.

Ibadah HUT 20 tahun,Radio Sasandofm di layani oleh Ps.Sarlin Mataheru.M.Th

Daniel Damaledo, SE, MA, Direktur Utama Radio Sasando90.3fm kepada wartawan disela-sela acara ramah tamah mengatakan, saya bersyukur kepada Tuhan , Radio Sasando90.3fm kini berusia 20 tahun, kita semua tahu bahwa media khususnya Radio Siaran , belum terbebas dari tekanan akibat pandemik covid-19 yang melanda dunia, disamping itu perubahan dan perkembangan teknologi masa kini turut mempengaruhi masyarakat dalam mengakses informasi , hiburan, dengan beragam konten lainnya,.turur Daniel.

Media informasi menjadi gaya hidup masyarakat masa kini yang simple , bebas dengan akses yang cepat, murah dan tersedia di setiap waktu , hal ini menjadi tantangan bagi media Radio sebagai Industri penyiaran, untuk itu diperlukan strategi baru dengan memperkaya konten, bersinergi dan berkolaborasi dengan berbagai stakeholder untuk menjangkau yang belum terjangkau, sekaligus sebagai upaya bertahan dalam tekanan arus informasi yang deras dengan tetap mempertahankan Visi. ujar Daniel Damaledo.

Yeskiel Damaledo , putra Pertama Daniel Damaledo adalah Generasi kedua Radio Sasandofm yang dipersiapkan untuk melanjutkan estafet Radio Sasando mengatakan hingga sekarang Radio Sasando masih bertahan karena banyak tokoh yang mendukung dalam setiap kesempatan dan menghadapi perkembangan media terkini Sasandofm sedang bersiap menuju digitalisasi media.

Momen special HUT 20 tahun Sasando90.3fm di apresiasi oleh Bupati Sleman, Dra. Hj. Kustini Sri Purnomo, dengan memberikan ucapan HUT Sasandofm melalui media sosial.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Pemda Sleman, Hardaya Kiswaya,SE., M.Si, turut hadir dan menyampaikan sambutan , dengan mengatakan atas nama Pemda Kabupaten Sleman ikut senang atas kehadiran Radio Sasandofm, mudah-mudahan Radio Sasandofm dapat menyesuaikan diri dengan perkembangan zaman dan program-programnya dapat dinikmati oleh generasi muda dan masyarakat pada umumnya serta Sasandofm terus di terima di hati masyarakat. pungkas Sekda Sleman.

Turut menyampaikan ucapan selamat, Pembimas Kristen Kanwin Kemenag Daerah Istimewa Yogyakarta Sri Gunarti Sabdaningrum, M PdK., Anggota KPID DIY, Yohanes Suyanto, S.Pd, Koord.Bidang Pengelolaan struktur dan sistim siaran).

Hadir dalam perayaan HUT ke 20 Radio Sasandofm , Ass. Sekda BKAD Sleman, Abu Bakar. S.Sos, M.Si, Panewu Depok H. Wawan Widyawantoro S.I.P, M.PA., Dandim Sleman diwakili, Kapt.Inf. Siswanto, Pasi Intel Kodim Sleman., Danramil 11 Depok May.TNI.Nurhadi., Kapolsek Depok Barat AKP MegaTetuko, S.IK., Lurah Catur Tunggal, Agus Santoso,MM., Wakil Ketua Kadin DIY Ir.Jacky Lattupereisa, MA., Rektor Universitas Proklamasi, Yogyakarta., Ketua DPW MUKI DIY dan Para Ketua DPD MUKI Kab/Kota se DIY.,serta tamu Undangan lainnya. (Ome)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *