Gebyar Seni dan Bazar UMKM di Desa Gendingan dibuka oleh Wakil Bupati Tulungagung

Tulungagung,PersatuanBangsa.com
Gebyar seni dan Bazar UMKM ..desa Gendingan sangat lah ramai cuaca yang cerah mengiringi di bukanya acara Seni Bazar UMKM. kurang lebihnya pukul 19.30 wib. dibuka oleh Wakil Bupati Tulungagung Bpk H. Gatot Sunu Wibowo S.E. Kamis (08/09/2022)

Acara Gebyar Seni dan Bazar UMKM yang di isi oleh perwakilan dari seluruh RT,sewilayah desa Gendingan sangatlah ramai, dan di padati pengunjung baik dari warga desa Gendingan, itu sendiri juga dari warga sekitar desa lainya di lapangan desa Gendingan.

Dalam sambutanya wakil Bupati Tulungagung sangatlah, berbangga dengan adanya bazar dan kegiatan sepert ini .Yang tahun lalu kita sangatlah perihatin karena masa pandemi/covif 19 .Dan tidak ada kegiatan apapun yang melibatkan warga masyarakat. Dan kini pandemi telah berlalu semua bisa aktivitas dan mengadakan Kegiatan seperti ini .Tetapi kita tetap waspada dan jalankan protokol kesehatan.

Hadir pula Camat Kedungwaru di acara ini dan memberikan soport dan dukungan juga sangatlah ,berterimakasih ke pada Pemdes Gendingan juga pada warga masyarakat yang telah ikut meramaikan , dalam rangka Peringati hari Kemerdekaan yang ke 77.di lapangan Gendingan ini.
Para sesepuh dan tokoh masyarakat desa Gendingan , juga undangan lainya yang hadir ikut menyemarakan Gebyar Seni Bazar dan UMKM.

Kepala desa Gendingan Mohamad Miftachul Arifin dalam sambutanya hadir ditengah tengah warganya sangatlah berterimakasih atas semua pihak baik panitia dan juga RT./RW.Juga segenap perangkat desa yang telah bekerjasama saling mendukung hingga bisa terlaksananya Gebyar Seni dan Bazar UMKM ,yang di buka malam ini ,sekaligus utuk hiburan warga desa Gendingan juga disuguhi hiburan Jaranan dari desa Gendingan. Dan bisa berbelanja dengan harga harga yang terjangkau murah meriah semua.produk home industri dari hasil karya ibu ibu warga RT.masing masing.

Dalam kegiatan Bazar tersebut kebanyakan,makanan jajanan yang dijual dan ,dibuat oleh ibu ibu warga RT masing masing,Hasil olah makanan yang bahan bakunya juga dari hasil pertanian seperti ubi ubian singkong juga pisang dan lain sebagainya semua itu di olah menjadi makanan yang enak dan di gemari oleh pengunjung ,Salah satu dari sekian stand yang ada di acara Gebyar Seni dan Bazar UMKM.Dari media Persatuan Bangsa perwakilan Tulungagung Harsono
Sempat mampir dan foto bersama juga membeli.makanan yang ada di Stand RT 01. yang di ketuai oleh bapak Munir .

Lilis juga ikut berjualan, untuk memberikan semangat pada warga binaanya. ibu-ibu RT.01 RW 01 Desa Gendingan. Harapan, kepala Desa semoga untuk Tahun tahun yang akan datang akan lebih baik lagi dan meriah . Dan marilah kita semua tetap.menjaga silaturahmi dan kedamaian dalam bermasyarakat. Desa Gendingan kita jaga bersama untuk lebih maju lagi dan indah, tentram aman,”tutupnya ( Wt/ Hrs)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *