Fokus Tema Hari Kemerdekaan Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat

Trenggalek,PersatuanBangsa.com
Memperingati Hari Kemerdekaan ke-77 Republik Indonesia, Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin akan fokus sesuai tema di hari kemerdekaan. Akselerasi ekonomi akan dilakukan demi bisa pulih lebih cepat dan bangkit lebih kuat. “Sesuai tema, pulih lebih cepat, bangkit lebih kuat. Kita sekarang fokus untuk mengakselerasi ekonomi,” ujar Bupati Arifin usai mengikuti upacara di hari kemerd├Ękaan, Rabu (17/08/2022)

Untuk kembali bangkit memang dibutuhkan akselerasi. Tidak bisa sekedar pada umumnya melainkan dibutuhkan kerja kolaboratif dari semua pihak, baik pemerintah maupun masyarakat.

Selama 2 tahun kita dilanda badai Covid 19. Kini tentu sudah tiba saatnya, tahun ini menjadi awal sebuah kebangkitan. Bangsa ini perlu menyiapkan diri menghadapi tantangan global. “Semua bisa terwujud apabila semua elemen bergerak bersama, bergotong royong untuk merealisasikannya,”pungkasnya

Dalam kesempatan peringatan HUT ke-77 ini, Pemerintah Kabupaten Trenggalek, menyerahkan bantuan kepada Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI). Selain itu, 43 KTP elektronik kepada warga Trenggalek yang genap berusia 17 tahun tepat di hari kemerdekaan tersebut,”tutupnya (Ag/Nov)

Pos terkait