DPRD Pansus IV Trenggalek Bersama OPD Membahas LKPJ Bupati

Trenggalek,PersatuanBangsa.com
Pansus IV DPRD Trenggalek Bersama OPD terkait membahas LKPJ Bupati tahun 2021 di ruangan lantai 1 DPRD Kabupaten Trenggalek. Rabu (20/04/2022)

Ketua Pansus IV Sukarudin mengatakan,bahwa ada tujuan 7 indikator, dan yang gagal ada 18 indikator ,yang tidak tercapai target di tahun 2021.

“Maka dari itu kita harus mengetahui apa permasalahannya, sehingga tidak bisa memenuhi tarjet, dan yang mengetahui hanya dari esekutif. dan sudah di bahas oleh esekutif, ternyata ada beberapa permasalahan yang terjadi,”ucapnya

Dengan berikutnya kita akan menyusun rekomendasi, dan ada beberapa hal yang tidak sesuai surfey di lapangan.

Di sisi lain, adapun dengan PUPR yang resense kwalitas jalan di kabupaten, dalam kondisi keselamatanya yang mencapai target 9,738 persen. sedangkan untuk jaringan irigasi mencapai target 99,95 persen.

Adapun surfey di lapangan, sangat berbeda dan target masih terlalu rendah, dengan kedepan harus di tingkatkan lagi targetnya.

“Ada juga Prinaker yang saat ini, masih dalam kondisi baik, dan akan terasa berat kedepannya. mengapa demekian dikarenakan Prinaker itu sendiri bertumpu pada Bupati,”ungkapnya

Sedangkan bupati sendiri, mempunyai target tumbuh 5000 pengusaha wanita. adapun dengan dinas pariwisata dan kebudayaan untuk kunjungan wisata, dengan target 4000 dan hanya tercapai 146 ribu, dan ini termasuk masih wajar karena adanya covid.

  1. Sedangkan di dinas pertanian adanya penurunan harga jual daging yang turun. “Dan masih akan mengadakan rapat kembali bersama esekutif dan pansus guna menyusun rekomendasi itu,”tutupnya (Ag)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *