Desa Gembleb Kecamatan Pogalan Sudah Memasuki Tahap II Pencairan Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD)

Trenggalek,PersatuanBangsa.com
Mengadakan penyaluran bantuan langsung tunai (BLT-DD) kepada masyarakat Ngebleb Kecamatan Pogalan dengan Kepala Desa pun turut antusias memberikan langsung kepada warga yang kurang mampu yang di laksanakan di balai desa Gembleb Kecamatan Pogalan. Selasa (19/04/2022)

Suwito selaku Kepala Desa Gembleb mengatakan, bahwa penyaluran BLT-DD pada tahap kedua di bulan April, dan yang tahap pertama pada bulan Januari sampai dengan Maret sudah selesai. dengan sejumlah 300.000, per bulan, dengan jumlah 104 warga yang menerima manfaat, setiap bulannya dan setiap tahap 104 keluarga penerima manfaat (KPM)

“Kegiatan ini merupakan upaya Pemerintah dalam membantu perekonomian masyarakat yang kurang mampu dan terdampak dimasa Pandemi Covid 19 seperti sekarang ini yang belum berakhir,”ucapnya

Penerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahun 2022, bulan Januari sampai dengan Maret 2022 ini adalah KPM yang telah ditetapkan dalam APBD Tahun 2022 tentangĀ  Daftar Nama Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun Anggaran 2022.

“Berharap dengan adanya bantuan ini, dapat sedikit membantu masyarakat dalam memenuhi kubutuhan pokok sehari-hari, Beliau juga berharap agar bantuan ini dipergunakan dengan sebaik-baiknya apalagi penyaluran BLT- DD ini bertepatan di bulan suci ramadhan,”ungkapnya

Dengan menerapkan Protokol Kesehatan (PROKES), KPM ini juga bersabar untuk antri dan tertib, dalam penerimaan penyaluran BLT-DD yang akan diterimanya. sehingga pelaksanaan bisa berjalan dengan baik dan lancar.

“Semoga Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa Tahun 2022, Yang Tersalur Dapat Dipergunakan Oleh Keluarga Penerima Manfaat dengan Sebaik Baiknya,”tutupnya (Ag)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *