Dandim 0825 Hadiri Pembukaan World Surf League Tahun 2022

Banyuwangi,PersatuanBangsa.com
Dandim Letkol Kav Eko Julianto Ramadan, M. Tr. (Han) hadiri acara pembukaan penyelengaraan World Surf League (WSL) Championship Tour (G-Land) Banyuwangi Tahun 2022 di pantai Plengkung Taman Nasional Alas Purwo Kecamatan Tegaldimo Kabupaten Banyuwangi. (27-05-2022)

Turut hadir dalam acara tersebut Dr. Zainudin Amali M.si Menpora,Ketua LKPP RI Abdullah Azwar Anas, Cosmas Arepa Asisten Diputi Pengelolaan Pariwisata berkelanjutan Kamenko Marves, Tipi Jabrik Sekjen PSOI Pusat, Beny Ampriwanto Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Provinsi Jatim, Hj. Ipuk Fiestiandani S.pd. Bupati Banyuwangi, AKBP Deddy Foury Millewa Kapolresta Banyuwangi, Letkol Kav Eko Julianto Ramadan M.Tr (Han), Letkol Laut Ansori Danlanal Banyuwangi, Mujiono Camat Tegaldlimo, Kades se-kecamatan Tegaldlimo dan seluruh peserta World Surf League (WSL) Championship Tour (G-Land) Banyuwangi tahun 2022.

Hj. Ipuk Fiestiandani S.pd. mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada Menpora di pantai Plengkung Kabupaten Banyuwangi. Semoga dengan terselengaranya perlombaan selancar tingkat Internasional, Banyuwangi kedepan bisa lebih maju dan di kenal oleh Negara luar kususnya di bidang Pariwisata,”ucapnya

Dr. Zainudin Amali M.si Menpora RI menyampaikan atas nama Pemerintah kami mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Banyuwangi yang bisa menyelengarakan even yang sangat besar. Dalam hal ini dengan adanya kegiatan olah raga pantai (Surving) yang diikuti negara negara luar, dengan demikian ke depan Banyuwangi akan lebih dikenal secara Internasional dan Indonesia bisa melahirkan atlit surving kelas dunia.

“Setelah itu acara dilanjutkan dengan Penyerahan papan surving oleh Dr. Zainudin Amali M.si Menpora RI kepada Rio atlit surving Indonesia sekaligus di nyatakan kejuaraan surving di pantai plengkung dinyatakan dibuka dan dimulai.
Kejuaraan selancar di pantai Plengkung akan di laksanakan muali tanggal 28 mei – 06 Juni,”tutupnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *