Dandim 0104/Atim Bersama Walikota Langsa Serahkan Bantuan RTLH Kepada Veteran

Langsa, Aceh,PersatuanBangsa.com
Komandan Kodim 0104/Aceh Timur Letkol Inf Agus Al Fauzi, S.I.P., M.I.Pol bersama Walikota Langsa Usman Abdullah, SE menyerahkan bantuan rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), dalam rangka Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 tahun 2022 sebanyak 1 unit bagi Veteran pejuang 45, Jum’at (19-08-2022).

Adapun 1 unit rumah yang direhab yakni milik Bapak Ramin (89) warga Gampong Meurandeh, Kecamatan Langsa Lama, Kota Langsa yang dikerjakan sejak tanggal 10 Agustus 2022 lalu.

Pemberian bantuan pembangunan dan rehap rumah veteran ini merupakan wujud perhatian Kodim 0104/Atim yang bekerjasama dengan Baitul Mal Kota Langsa untuk membantu salah seorang veteran pejuang Kemerdekaan Indonesia yang tinggal ditempat tidak layak huni pada HUT RI Ke-77 ini.

“Ini sebagai wujud perhatian nyata kita membantu para veteran, agar lebih sejahtera,” tutur Dandim 0104/Atim setelah menyerahkan rumah kepada Bapak Ramin penerima bantuan tersebut.

Program RTLH bagi veteran yang akhirnya dapat diselesaikan oleh personel Kodim 0104/Atim selama kurang lebih satu minggu ini, harapannya kondisi rumah bisa menjadi lebih baik dan layak untuk dihuni.

“Kini keluarga penerima bantuan bedah rumah sudah bisa menghuni rumah dengan aman dan nyaman, sebab prosesnya sudah tuntas,” pungkas Dandim.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRK Langsa Maimul Mahdi, S.Sos, Kapolres Langsa diwakili oleh Kasat Binmas Polres Langsa AKP Idris Yacub, Kepala Baitul Mal Kota Langsa Tgk. Alamsyah Abu Bakar Din, Danramil Langsa Timur Kapten Kav Khairul Nizam, Camat Langsa Timur H. Zakaria, S.E, Geuchik Gp. Meurandeh Sujani, SH, Babinsa dan Babinkhantibmas Kec. Langsa Lama, dan Toga/Tomas Gp. Meurandeh.(Zainal).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *