Cegah Muncul Potensi Gangguan, Patroli Malam Rutin Dilaksanakan jajaran Polsek Kep. Seribu Utara

Jakarta – PersatuanBangsa.com Pelayanan prima kepada masyarakat menjadi prioritas utama Polri dalam setiap pelaksanaan tugas Kepolisian. Hal ini pun berlaku bagi jajaran Polres Kepulauan Seribu khususnya Polsek Kepulauan Seribu Utara.

Pelayanan prima yang diberikan berupa patroli dialogis malam yang rutin dilakukan setiap hari oleh personil Polsek Kepulauan Seribu Utara, Selasa (30/08/2022). Patroli dilakukan sebagai upaya preventif guna meminimalisir munculnya potensi gangguan yang akan berimbas pada situasi kamtibmas yang tidak kondusif.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara IPTU Didik mengatakan bahwa kegiatan patroli malam selalu dilakukan oleh personil bekerjasama dengan instansi terkait.

“Patroli malam setiap hari kami lakukan bergabung dengan Satpol PP maupun Dishub,” ujar Didik.

Dalam kegiatan ini, dilakukan juga pembagian masker gratis bagi warga Kepulauan Seribu Utara saat personil melakukan kegiatan sambang.

“Personil juga melakukan sambang terhadap warga di tempat-tempat umum dan membagikan masker gratis,” tambahnya.

“Kegiatan patroli malam serentak dilaksanakan di seluruh wilayah pulau yang ada di Kepulauan Seribu Utara,” jelas Didik.

“Kami berharap kegiatan ini mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat dan mampu menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.” pungkasnya. (Johan S)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *