Capres Ganjar Pranowo Bersama Kader PDIP Jatim Bahas Adanya Dugaan Kecurangan Pemilu 2024

Surabaya, PersatuanBangsa.com
Calon Presiden (Capres) nomor urut tiga Ganjar Pranowo mendatangi kantor PDI-Perjuangan Jawa Timur, Selasa (20/2/2024).

Kedatangannya itu membahas tentang adanya dugaan kecurangan Pemilu 2024 yang dilakukan secara terstruktur, sistematis, dan masif (TSM).

Ganjar mengatakan bahwa masih ada waktu untuk membongkar semua kejanggalan dalam pemilihan Pilihan Presiden (Pilpres) 2024.

“Kita masih punya waktu satu bulan, mari kita kumpulkan kejanggalan yang terjadi sejak kampanye hingga masa pencoblosan. Jaga semangat sampai keputusan itu ada,” ujarnya.

Ia menyebut, praktik curang tak bisa dibiarkan. Berbagai kejanggalan hingga ke pelosok akan dikawal agar hasil pemilu tak mencoreng marwahnya dan tetap sesuai konstitusi.

“Kita ditakdirkan sebagai anak-anak gerakan yang punya kesadaran. Perjuangan ini tidak pernah sia-sia dan kita yakin akan jalan kebenaran,” tuturnya.

Jawa Timur, kata Ganjar, akan menjadi awal tonggak perjuangan, mengawal suara pemilu secara kesatria.

“Ini DPD pertama yang saya datangi. Selamat berjuang, saya selalu bersamamu,” ucapnya menyemangati relawan.

Seruan semangat serentak menular ke segenap pengurus partai. Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jawa Timur, Sri Untari Bisowarno menyebut, pihaknya akan terus berjuang hingga penetapan hasil final.

“Sangat antusias, jadi ini seperti kita mendapat api semangat. Capresnya saja masih sangat bersemangat apalagi kita,”tutupnya
(Red)

Pos terkait