BPBN DPW II KoKab Bekasi Berkumpul Bersama Aliansi Ormas Bekasi Kota Dalam Pembagian 2000 takjil  di Bulan Ramadhan

Bekasi,PersatuanBangsa.com
Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan pengampunan, dimana setiap umat muslim berlomba-lomba melakukan hal kebaikan.

Sama hal nya yang dilakukan Organisasi Kepemudaan dan Organisasi Masyarakat (Ormas) Kec. Jatisampurna, Kota Bekasi. Jum’at, 29 April 2022.

Puluhan organisasi yang terdiri dari BPBN DPW II KoKab Bekasi, Paguyuban Kranggan, Gibas, Pemuda Pancasila, KNPI, BPPKB Banten, PBB, Forkabi, FBR, GMBI, AMS, Rumah Perjuangan Relawan, Kata-Re, Soksi, Ansor, PSM, dan lain-lain, mengadakan kegiatan berbagi 2000 takjil dan buka puasa bersama, yang bertujuan untuk mencari keberkahaan di bulan Suci Ramadhan dan mempererat tali silaturahmi.

Kegiatan yang dilaksanakan didepan Kantor Kecamatan Jatisampurna, Jl. Raya Kranggan, No. 1, Kel. Kranggan, Kec. Jatisampurna, Kota Bekasi, dihadiri langsung oleh Camat Jatisampurna, Danramil Jatisampurna, serta perwakilan dari puluhan organisasi, berjalan lancar dan kondusif.

Dalam pantauan Media terlihat begitu kompak dan kekeluargaan dalam pendistribusian, ini sebagai bentuk kolaborasi yang baik antar organisasi dalam hal sosial masyarakat dan keharmonisan dalam bermasyarakat.

Saat dikonfirmasi Media, Frits Saikat Ketua DPW II BPBN KoKab Bekasi, yang turun langsung ke lokasi kegiatan pembagian 2000 takjil mengatakan, luar biasa, ini salah satu bentuk sinergi semua elemen, baik dari pemerintahan, aparatur keamanan serta dari organisasi kemasyarakatan untuk kegiatan sosial yang bersasaran langsung ke masyarakat.

“Hari ini kita bersama puluhan Organisasi Masyarakat, Organisasi Kepemudaan, serta elemen Pemerintahan dan Aparatur Keamanan, berbaur menjadi satu mengadakan giat berbagi 2000 takjil dan Bukber,” ujarnya.

“Disini kita membuktikan bahwa kita itu adalah keluarga besar, tidak ada batas dan perbedaan antara satu dengan yang lainnya,” ucapnya.

Bukan hanya itu saja, tegas Frits, manfaat dari kegiatan ini tepat sasaran, karena pendistribusiannya langsung ke masyarakat pengguna jalan.

“Dibulan Suci Ramadhan ini, kita masyarakat Kota Bekasi, dari berbagai golongan, suku, ras dan agama saling berlomba-lomba mencari keberkahan dan saat yang tepat untuk mempererat tali silaturahmi,”pungkasnya

Memang, sambung Frits, kegiatan yang kita laksanakan pada hari ini sangat berguna dan bermanfaat untuk mencari keberkahan dan mempererat tali silaturahmi. Tapi, hikmah dari bulan Suci ini tidak boleh putus sampai disini saja.

“Saya berharap untuk semua rekan-rekan, siapapun dan dari golongan apapun, ayo kita saling bergandengan tangan untuk membangun Kota Bekasi tercinta ini, kita jaga keamanan dan kenyamanan Kota Bekasi serta kita lebih perhatikan sosial masyarakat yang ada di Kota Bekasi ini,”tutupnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *