Bersama Lintas Komunitas Media GNN Giat Bagi Takjil Pada Penguna Jalan

Gresik,PersatuanBangsa.com
Management Media GNN gerbangnusantaranews.com, pada momen HUT-nya yang Ke-2 ini serangkaian kegiatan diselenggarakan, salah satunya hari ini (Minggu, 24/4/2022)

menyelenggarakan giat bagi bagi takjil pada masyarakat pengguna jalan di depan kecamatan Balongpanggang berkolaborasi dengan PAC Pemuda Pancasila Kecermatan Balongpanggang yang kebetulan juga menyelenggarakan acara ditempat yang sama.

Pemimpin Redaksi GNN Sulaiman Wello, beserta saat menyerahkan akomodasi menyampaikan bahwa sengaja diusia yang relatif muda ini GNN dalam merayakan hari jadinya dikemas dalam bentuk sederhana dan tidak dalam bentuk seremonial, sebab melihat kondisi saat ini juga masih prihatin lantaran badai pandemi yang masih terasa imbasnya.

Tak lupa Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Ketua Dan keluarga besar PAC PP Balongpanggang Iwan Budi Santoso dan Anggota yang telah bersedia untuk berkolaborasi pada kegiatan ini, dan kegiatan kegiatan lainnya.

“Bahwa GNN kali ini melaksanakan bersama sama dengan komunitas lain ditempat yang berbeda yakni depan Prambanan Coffee Jalan Raya Kedungrukem bersama Musisi Benjeng – Balongpanggang dan Komunitas Dulur Benjeng,”tutupnya (mhr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *