Berikan Dukungan Moril, Babinsa Pante Bidari kodim 0104 Sambangi Warga yang Terbaring Sakit di rumah nya

Aceh Timur – PersatuanBangsa.com
Serka Abdul Hakim Babinsa Koramil 20/Pante Bidari Kodim 0104/Aceh Timur menyambangi kediaman Muhammad Nazar (20) salah satu warga binaan yang terbaring sakit lumpuh, di Desa Alue Ie Merah, Kecamatan Pante Bidari, Aceh Timur, Sabtu (10/09/2022).

Babinsa Serka Abdul Hakim mengatakan kegiatan anjangsana ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap warga binaan yang mengalami musibah sakit, yang mana M.Nazar ini diketahui sebelumnya terkena sakit keras sehingga berdampak kepada kelumpuhan kedua kaki yang saat ini terbaring di rumahnya.

“Kami bersama Ketua Tenaga Kesejahtraan Sosial Kecamata Pante Bidari (TKSK) Bapak Syafari menjenguk M. Nazar untuk memberikan semangat dan dukungan moril kepadanya, agar senantiasa tabah dan semangat untuk kesembuhannya”, ungkap Babinsa.

Lanjutnya Babinsa mengungkapkan, kami ikut prihatin atas penyakit yang diderita warganya tersebut, mudah-mudahan kedepannya M. Nazar dapat memperoleh dukungan kursi roda untuk membantu aktifitas sehari-hari.

“Kita sama-sama berdo’a semoga penyakit yang diderita oleh Muhammad Nazar dapat sembuh dan sehat kembali sehingga bisa melakukan aktifitasnya dengan baik,”tutupnya (zainal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *