Babinsa Sertu Ruswandi Turun ke Kebun Dampingi Petani Panen Singkong

Aceh Timur – PersatuanBangsa.com
Berlokasi di kebun singkong milik Rosidin, Sertu Suwandi Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 21/Madat Kodim 0104/Atim turut pendampingan pada proses panen singkong/ubi kayu tepatnya di Desa Tanjung Ara, Kecamatan Madat, Aceh Timur, Sabtu (27/08/2022).

Dalam kegiatan pendampingannya Babinsa menyampaikan bahwa pendampingan Babinsa kepada petani terus dilakukan sebagai upaya dalam meningkatkan swasembada dan ketahanan pangan diwilayah dan memberikan motivasi kepada para petani dalam meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian para petani di desa binaan.

“Kali ini kita mendampingi Bapak Rosidin salah satu warga binaan yang sedang memanen singkong dikebun miliknya, yang nantinya akan dipasarkan ke pembeli yang ada di pasar tradisional”, ucap Babinsa.

Lanjutnya ia menambahkan, kegiatan pendampingan ini kita lakukan bertujuan membantu serta mendukung program ketahanan pangan yang dicanangkan oleh pemerintah.

“Sebagai seorang Babinsa kita harus selalu siap sedia membantu warga dalam kegiatan meningkatkan ketahanan pangan di wilayahnya”, tutupnya.(Zainal).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *