Kodim 0104 Gotong Royong Bersama Warga Membersihkan Sampah Di Halaman Meunasah

Aceh Timur – PersatuanBangsa.com
Wujud dari kepedulian terhadap lingkungan kodim 0104 aceh timur melalui Aksi dua Babinsa Koramil 04/Plk Kodim 0104/Aceh Timur, Koptu Eko Susilo dan Koptu Sri Wahyono bersama masyrakat gotong royong dengan sasaran halaman Meunasah yang banyak sampah dan rumput liar bertempat di Desa Leuge, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, Selasa (08/08/2023).

Dalam kegiatan tersebut aksi dua Babinsa Koptu Eko Susilo dan Koptu Sri Wahyono mengatakan bahwa gotong royong yang dilakukan adalah upaya untuk membersihkan salah satu halaman meunasah yang ada di Desa binaan, Sebagai bentuk perhatian serta kepedulian terhadap tempat ibadah yang harus dijaga kebersihannya.

“Dengan penuh semangat serta jiwa keluargaan Babinsa Bersama Masyarakat melaksanakan gotong royong membersihkan halaman Meunasah, mulai dari membersihkan halaman dari sampah dan rumput liar agar Meunasah bersih, Dengan tujuan menciptakan rasa nyaman bagi masyarakat saat melaksanakan ibadah,” Jelasnya.

Kegiatan gotong royong tersebut selain untuk membersihkan lingkungan juga menjadi sarana dalam menumbuhkan kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi serta meningkatkan kerja sama dalam kehidupan bermasyarakat.

Danramil 04/Plk, Kapten Inf Supriyanto
melalui Babinsanya Koptu Eko Susilo dan Koptu Sri Wahyono gotong royong bersama warga membersihkan halaman Meunasah yang banyak sampah dan rumput liar yang berada di area halaman Meunasah.

“Hadirnya Babinsa di tengah tengah warga ini, sebagai sarana kita untuk pererat kekompakan dengan perangkat Desa dan warga binaan, Harapannya dengan adanya kegiatan gotong royong ini, Dapat meningkatkan semangat dan kesadaran gotong royong di dalam jiwa warga di Desa binaan,”Tutup Danramil.
(zainal)

Pos terkait