Kapolsek Kejuruan Muda Polres Aceh Tamiang Patroli Rutin Cegah Guantibmas

ACEH TAMIANG – PersatuanBangsa.com
Kapolsek kejuruan muda polres aceh tamian melalui personil Polsek Kejuruan Muda, Aipda Safri Efendi dan Bripka M. Amin laksanakan kegiatan patroli rutin polri kewilayahan di wilayah hukum (wilkum) polsek setempat, Minggu (06/08/2023).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Kejuruan Muda, AKP Kun Hidayat, SH mengatakan, rutinitas patroli dalam rangka cegah guantibmas efektif dilaksanakan personil piket jaga polsek Kejuruan Muda dalam wilayah hukum setempat.

“Sasarannya, Objek Vital (Obvit) serta masyarakat yang sedang beraktifitas baik di pasar, tempat nongkrong maupun di jalur lalulintas Medan-Banda Aceh seputaran Wilkum Polsek Kejuruan Muda,” kata AKP Kun Hidayat, SH.

Tujuannya, jelas Kapolsek, memberikan rasa aman terhadap masyarakat, terciptanya harkamtibmas aman dan kondusif, untuk mengantisipasi tindakan ancaman dari pelaku tindak pidana terhadap masyarakat, dan meminimalisir tindak pidana di Wilayah Kec. Kejuruan Muda.

“Personil Polsek Kejuruan Muda melakukan patroli dalam rangka Cipta Kondisi guna memberikan rasa aman dalam mengantisipasi tindakan kriminalitas terhadap warga masyarakat yang sedang beraktivitas,” jelas Kapolsek Kejuruan Muda.

Saat melaksanakan tugas patroli, Personil Polsek Kejuruan Muda juga menghimbau dan menhajak warga agar selalu menjaga Kamtibmas serta menghindari terjadinya potensi tindak pidana dan menjauhi ancaman Guantibmas.

Selama pelaksanaan patroli tidak ditemukan gangguan kamtibmas, situasi aman dan kondusif dan personil sigap memberikan rasa qman terhadap masyarakat.
(zainal)

Pos terkait