Doa Bersama dan Santunan Anak Yatim Dalam Rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-71 Tahun 2023

ACEH TAMIANG – PersatuanBangsa.com
Dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke- 71 tahun 2023, Pengurus Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang mengadakan Doa bersama dan Santunan Anak Yatim di Aula Dhira Brata Mapolres Aceh Tamiang, Kamis (10/8/2023).

Kegiatan Doa bersama dan Santunan Anak Yatim dalam rangka memperingati HKGB Ke 71 Tahun 2023 diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Quran Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan arahan dari Ketua Bhayangkari Aceh Tamiang Ny. Dewi Yanis

Selanjutnya ceramah agama disampaikan oleh Ketua yayasan Misbahur Rasyad Al-Aziziyah Ustazd Nurmiswari, M.Ag. dengan tema kerukunan dalam berumah tangga, peran selaku bhayangkari turut membantu dan mendukung tugas dan karir suami sebagai anggota Polri dalam mengabdikan diri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian Santunan kepada Anak Anak Yatim oleh Kapolres Aceh Tamiang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis,S.I.K, M.H, Ketua Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang Ny. Dewi Yanis, Wakapolres Aceh Tamiang KOMPOL Ichsan, S.H, Para Pejabat Utama Polres Aceh Tamiang, Personel Polres Aceh Tamiang serta Pengurus Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang.

Mengakhiri rangkaian acara tersebut ditutup dengan Doa yang dipimpin langsung Ustazd Nurmiswari, M.Ag.
(zainal)

Pos terkait